Sabtu, 23 Mac 2013

SAJAK 'Bayangan Terjadi'


Assalamualaikum p e m b a c a b l o g a k u





Cuaca malam sangat suram. Aku tuliskan seribu rasa, menjadi sejuta kata.





BAYANGAN TERJADI

'Kau lihat aku disini berdiri teguh'
'Beralaskan sekeping hati kukuh'
'Aku cuba tuk faham setiap dimensi'
'Aku cuba menangi hati kamu'
'Tapi Ternyata perbuatan sia-sia'

'Aku tahu, akulah paling rakus'
'Aku makan semua cintamu'
'Tapi tak bermakna akanku tinggal sisa'
'Tak mungkin ku biar kau sensara'
'Kerna sayangku lebih dari segala'

'Lenaku,makanku dan segenap hal dalam duniaku'
'Akanku fikirkan kau dulu'
'Sayang ku usah kau kira, bagai butir pasir di dunia'
'Kasih ku jangan kau hitung, umpama tumbuhan menjalar merata'

'Maafkan aku kerna sifat ingin tahu'
'Membuat kau tidak selesa' dan
'Kita semakin jauh'
'Aku akui, cemburu adalah sifatku'
'Bahkan manusia lain juga seperti ku'

'Maafkan aku kerna bisa selalu bersangka denganmu'
'Sebab kau begitu dalam dihatiku'
'Kau tahu dalam duniaku'
'dua wanita palingku sayang'
'Ibuku dan dirimu'

'Aku tak mahu, minta lebih dari kemampuanmu. Hanyaku mahu'
'Kau yang bisa beriku cinta'
'Kau yang bisa temaniku sentiasa'
'Kau yang bisa fahami seluruh jiwa'
'Sudah cukup memadai bagiku'

'Aku tidak pernah membayangkan'
'Yang ini akan terjadi'
'Setiap masa cerita sebegini'
'Dan kini bisa terjadi'
'Kalau dah itu kau impi'
'Aku lepaskan kau dengan rela hati'.

Tiada ulasan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...